Info Sekolah
Kamis, 25 Apr 2024
  • Selamat Hari Raya Idul Adha 1443H

Seluruh Peserta KSM Tingkat Kabupaten dari MTs Negeri Karimun Raih Gelar Juara

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Keikutsertaan MTs Negeri Karimun dalam pelaksanaan KSM tingkat Kabupaten/Kota tahun 2022 menuai hasil yang positif. Dari enam orang peserta yang mengikuti ajang tersebut semuanya berhasil meraih juara.

Adapun gelar juara yang diperoleh MTs Negeri Karimun dalam penyelenggaraan KSM tingkat Kabupaten/ Kota tahun 2022 adalah juara I bidang IPA Terpadu Terintegrasi atas nama Anugerah Putra Ramadhan, Juara II bidang IPA Terpadu Terintegrasi atas nama Naila Azzahra NST, Juara I IPS Terpadu Terintegrasi  atas nama Shiren Artha Lovely, Juara II IPS Terpadu Terintegrasi atas nama Naira Zafira, Juara Harapan I Matematika Terintegrasi atas nama Safina Najiha dan Juara Harapan III Matematika Terintegrasi atas nama Muhammad Evian Facriansyah.

Kepala MTs Negeri Karimun, Ibu Endang Eryani, S.Pd menyambut gembira berita tersebut. Beliau juga menyampaikan, “Selamat untuk ananda dan Bapak/ Ibu pembina, semoga ananda dapat melanjutkan prestasi dan bersaing ditingkatkan yang lebih tinggi yaitu tingkat Provinsi Kepulauan Riau.”

Peserta KSM yang meraih juara I, II dan III selanjutnya akan kembali berkompetisi pada tingkat yang lebih tinggi yaitu KSM tingkat Provinsi yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 10-11 September 2022 mendatang.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar