Info Sekolah
Jumat, 19 Apr 2024
  • Selamat Hari Raya Idul Adha 1443H

Pangkalan Gerakan Pramuka MTs Negeri Karimun Kembali Ukir Prestasi dalam LT II Kwarran Kundur

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Gudep 02049 dan 02050 Pangkalan MTs Negeri Karimun meraih gelar Regu Terbaik Putra dan Regu Terbaik Putri ada kegiatan Perkemahan Lomba Tingkat II Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kundur Tahun 2023. Kegiatan perkemahan ini dilaksanakan di Buper Tanjungsari Qauman yang berlangsung pada Sabu dan Minggu, 28-29 Januari 2023.

Dalam kegiatan ini Pangkalan MTs Negeri Karimun mengirimkan 1 regu putra yang terdiri atas 8 orang penggalang putra dan 1 regu putri yang terdiri atas 8 orang penggalang putri. Kedua regu ini bersaing dengan regu utusan pangkalan gerakan Pramuka yang ada di Kecamatan Kundur. Selama dua hari setiap regu bersaing dalam lebih 20 jenis lomba.

Kamabigus Pangkalan MTs Negeri Karimun, Endang Eryani, S.Pd. manyampaikan, “Selamat kepada anggota gerakan Pramuka Pangkalan MTs Negeri Karimun yang telah mengukir prestasi dalam kegiatan ini. Semoga ini dapat memupuk semangat para anggota gerakan Pramuka yang ada di Pangkalan MTs Negeri Karimun untuk terus tekun belajar dan berlatih agar dapat mengukir prestasi lainnya.”

Peserta terbaik LT II ini selanjutnya akan disertakan dalam LT III Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karimun pada bulan Februari mendatang.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar