62 8000 xxx
Info Sekolah
Minggu, 08 Sep 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan

Pelepasan Peserta Didik Kelas IX MTsN Karimun Tahun Pelajaran 2022 – 2023

Terbit : Sabtu, 27 Mei 2023 - Kategori : Berita

Kegiatan pelepasan peserta didik kelas IX MTsN Karimun Tahun Pelajaran 2022-2023 dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 25 Mei 2023 di halaman MTsN Karimun. Kegiatan pelepasan ini dihadiri Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Karimun, Bapak Drs. H Jamzuri,M.Si.

 

Turut hadir sebagai tamu undangan dari Uspika Kecamatan Kundur, Kapolsek Kundur, Kajari Tanjungbatu, Ka. KUA Kundur, Ka. KUA Kundur Barat, Ka. Ungar, Ketua Komite MTsN Karimun, Lurah Tanjungbatu Kota, Lurah Tanjungbatu Barat, Kepala UPT Pertanian,  Kepala SD dan MI Kepala SMP dan MTs, Kepala SMA dan MA, dan orang tua siswa kelas IX, serta keluarga besar MTsN Karimun.

 

Serangkaian acara pada pelepasan  kali ini adalah penyambutan Kakankemenag Kabupaten Karimun dengan iringan kompang dan dilanjutkan dengan penampilan tari pencak silat. Tarian pencak silat ini adalah persembahan  perwakilan orang tua siswa. Tari Persembahan pun tidak luput mewarnai pembukaan. Penampilan Paduan suara kelas IX cukup hikmat dengan 3 alunan lagu . Persembahan tarian kreasi yang dibawakan siswa  sangat menghibur undangan yang ditandai dengan gemuruh tepuk tangan.

 

Kepala Kankemenag Kabupaten Karimun menyampaikan dalam sambutannya tentang pentingnya merubah mindset (pemikiran) orang tua dan siswa agar bisa meningkatkan prestasi sehingga MTsN Karimun segera berhasil menjadi madrasah bertaraf nasional.

 

Demikian halnya kepala madrasah pada sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada orang tua dan siswa yang telah berhasil membawa nama MTsN Karimun baik di tingkat kecamatan , tingkat kabupaten , tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Harapan beliau kepada peserta didik kelas IX  agar pengalaman dan wawasan selama menjalani pendidikan di madrasah bermanfaat dan menjadi bekal dalam melanjutkan pendidikan

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar