Info Sekolah
Kamis, 18 Apr 2024
  • Selamat Hari Raya Idul Adha 1443H

MTs Negeri Karimun Selenggarakan Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022

Diterbitkan : - Kategori : Berita

MTs Negeri Karimun menyelenggarakan peringatan Hari Guru Nasional di Lapangan MTs Negeri Karimun, Senin 28 November 2022. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh tenaga pendidik, kependidikan dan siswa MTs Negeri Karimun.

Dalam sambutannya, Kepala MTs Negeri Karimun, Ibu Endang Eryani, S.Pd menyampaikan, “Seyogyanya kita melaksanakan kegiatan ini pada tanggal 25 November kemaren, namun dengan keadaan belum bisa kita laksanakan, maka kita lanjutkan hari ini. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, harapan bapak-ibu guru, anak-anak ibu semuanya menjadi siswa yang berkarakter yang berakhlakul karimah.” Beliau juga berharap Bapak-Ibu Guru MTs Negeri Karimun dapat bersama-sama mendidik anak bangsa, generasi penerus bangsa dengan terus berkarya dan selalu berinovasi.

Adapun rangkaian acara dalam kegiatan ini adalah pembacaan ayat suci Al-Quran, doa, sambutan, pemotongan tumpeng, pemberian cinderamata untuk guru senior (terlama bertugas di MTs Negeri Karimun) dan pemasangan selempang untuk guru tertegas, terdisiplin, terasyik, terfavorit dan termotivator, pembacaan puisi dan paduan suara oleh siswa MTs Negeri Karimun. Kegiatan ini kemudian ditutup dengan foto bersama dan salam-salaman.

Sebelumnya pada tanggal 25 November 2022 kemaren, Kepala Madrasah dan guru-guru MTs Negeri Karimun mengikuti upacara peringatan HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional di Lapangan Upacara SMA Negeri 1 Kundur.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar