Info Sekolah
Selasa, 16 Apr 2024
  • Selamat Hari Raya Idul Adha 1443H

Siswa MTs Negeri Karimun Berkompetisi di KSM Tingkat Provinsi Kepri

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Empat orang siswa MTs Negeri Karimun mewakili Kabupaten Karimun untuk berkompetisi di KSM Provinsi Kepulauan Riau Tingkat MTs. Dua orang diantaranya berkompetisi dibidang IPA Terpadu Terintegrasi, sedangkan dua orang lainnya berkompetisi di bidang IPS Terpadu Terintegrasi. Pelaksanaan KSM Provinsi Kepulauan Riau Tingkat MTs berlangsung secara online di lokasi yang telah ditentukan pada hari Minggu tanggal 11 September 2022 pukul 07.30 hingga 09.30 WIB.

Pelaksanaan KSM Provinsi Kepulauan Riau Tingkat MTs Negeri Karimun ini dihadiri oleh Pengawas RA/MI Kemenag Kabupaten Karimun, Tim Monitoring dari Kanwil Kemenag Provinsi Kepri, Kepala Madrasah serta Bapak/Ibu guru pembimbing dari masing-masing peserta. Saat membuka pelaksanaan kegiatan KSM Provinsi Kepri tingkat MTs di MTs Negeri Karimun, Ibu Rita Sahara, S.Pd.I selaku Pengawas RA/MI Kemenag Kabupaten Karimun menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak/ibu kepala madrasah dan pembimbing yang sudah membina siswa mengikuti kompetisi sains madrasah sampai ketingkat provinsi. Beliau juga berharap peserta kembali bisa mengukir prestasi di tingkat provinsi sehingga bisa berlanjut ke tingkat nasional.

Pelaksanaan KSM Provinsi Kepulauan Riau untuk peserta dari Kabupaten Karimun ini berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu, 10 September 2022 hingga Minggu, 11 September 2022 di dua lokasi yang telah ditentukan yaitu di MTs Negeri Karimun dan MAN Karimun. Sebanyak 16 orang peserta melaksanakan KSM di MTs Negeri Karimun dan 14 orang peserta lainnya di MAN Karimun. Di MTs Negeri Karimun 8 orang peserta dari MAS Al- Huda dan MAS Ummul Quro melaksanakan KSM pada hari Sabtu (10/09/2022) sedangkan 8 orang peserta dari MTs Negeri Karimun, MTsS Al-Muttaqin dan MTsS At-Taufiq.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar