Info Sekolah
Jumat, 19 Apr 2024
  • Selamat Hari Raya Idul Adha 1443H

Sempena Peringatan HUT RI ke-77, DWP Kemenag Karimun Sub Unit Se-Pulau Kundur Gelar Lomba Menghias Tumpeng di MTs Negeri Karimun

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Sempena Peringatan HUT RI ke-77 Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Karimun Sub Unit Se-Pulau Kundur menggelar lomba menghias tumpeng. Lomba ini diadakan di Gedung Serbaguna MTs Negeri Karimun, Sabtu tanggal 27 Agustus 2022.

Lomba ini diikuti oleh 11 tim yang mewakili DWP madrasah yang bergabung dalam DWP Sub Unit Se-Pulau Kundur. Selain peserta lomba kegiatan ini juga dihadiri Kepala Kankemenag Karimun, Ketua DWP Kemenag Karimun, Ketua DWP Kemenag Karimun Sub Unit Se-Pulau Kundur, Kepala KUA Kundur, Ungar, dan Kundur Barat, kepala madrasah Se-Pulau Kundur dan anggota DWP Kemenag Karimun Sub Unit Se-Pulau Kundur.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua DWP Kemenag Karimun, Dra. Hj. Khairiyah. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, “Tujuan kegiatan ini selain untuk memperat jalinan silaturrahim antar anggota DWP Kemenag Karimun Sub Unit Se-Pulau Kundur, juga untuk mengasah dan meningkatkan keterampilan ibu-ibu dalam penyajian hidangan khususnya tumpeng yang nantinya akan diterapkan dirumah masing-masing.”

Kepala MTs Negeri Karimun, Endang Eryani, S.Pd bertindak sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan, para juri dan peserta lomba atas kesediaan dan kehadirannya dalam kegiatan tersebut.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar